Minggu, 22 Februari 2015

MIE ACEH SEULAWAH saat ini bisa dinikmati di Dapur Raya - Pasar Raya Manggarai.

Alhamdulillaah MIE ACEH SEULAWAH  saat ini bisa dinikmati di Dapur Raya - Pasar Raya Manggarai.
Lokasinya ada di Lower Ground Pasar Raya Manggarai yang berada tepat diseberang Terminal Manggarai




Dapur Raya - Pasar Raya Manggarai  merupakan tempat makan bernuansa alami dengan kapasitas mencapai  600 tempat duduk, parkir luas  dengan pilihan menu dari para jawara kuliner tradisional indonesia
 
Dengan mengusung tema kuliner nusantara, Dapur Raya menjadi tempat yang paling pas untuk wisata kuliner dari berbagai wilayah di Indonesia. Saat masuk pertama kali, anda sudah disambut dengan jejeran gerobak cemilan-cemilan tradisional..

Menempati posisi tepat di depan GIANT Supermarket, MIE ACEH SEULAWAH menyajikan  menu aneka masakan Aceh tersedia lengkap disana



Silahkan mencoba SENSASI MASAKAN ACEH  di outlet MIE ACEH SEULAWAH.

Lokasi Outlet di Pasar Raya Manggarai

Hidangan Masakan Khas Aceh Seulawah saat ini dapat anda nikmati di

  1. Rumah Makan Aceh Seulawah Bendungan Hilir : Jl. Bendungan Hilir Raya No. 8 (depan RS AL Mintihardjo) Jakarta Pusat Telpon : 021- 57086660
  2. Mie Aceh Seulawah DAOEN SIRIH FOOD GARDEN  Kebon Sirih - Depan Gedung DPRD DKI Jakarta
  3. Mie Aceh Seulawah di Dapur Raya  -  Pasar Raya Manggarai - seberang terminal Manggarai
  4. Kedai Mie Aceh Seulawah di BEKASI FOOD CITY  - lantai dasar  Sumarecon Mall Bekasi, 

Sabtu, 15 Maret 2014

Artis Suka Mie Aceh Seulawah | Juara Masakan Aceh | Mie Aceh Jakarta


Mie Aceh rasanya memang unik di lidah orang jakarta karena resep mie aceh  bumbunya banyak rempahnya, Banyak yang semula gak terlalu suka dengan mie aceh karena pernah makan di tempat lain, tetapi setelah makan Mie Aceh Seulawah, berbalik 180 derajad,  jadi suka dan pengen lagi

Jennifer Arnelitta adalah salah satu artis film dan sinetron cantik yang tidak terlalu suka dengan Mie Aceh. Namun karena berpasangan pak Bondan sebagai host dari acara acara WISATA KULINER, maka ketika shooting tentang mie aceh untuk acara Wisata Kuliner di RM Aceh Seulawah Bendungan Hilir, 
Jenniferpun  terpaksa harus makan Mie Aceh  Seulawah
Sebelum shooting  sempat terjadi dialog antara Jenifer dengan Pak Bondan
Jenifer : " aku sebenarnya gak doyan mie aceh pak"
Pak Bondan " udah coba aja, waktu shooting terlihat doyan"
Saat shooting Jenniferpun makan Mie Kepiting,
 Ternyata  Jenifer makan dengan lahap mie aceh sajian  RM Aceh seulawah 
Jenifer : " waah ternyata aku bukan gak doyan mie aceh, tapi dulu salah tempat ", yang ini enak bangeet.
Mie Aceh Seulawah terkenal dengan rasanya yang enak, pedas  dan gurih, karena dimasak dengan bumbu yang terdiri dari 22  rempah asli, namun  ditambah bahan rempah lainnya disesuaikan dengan lidah orang Jakarta
" ini beda rasa Mie Acehnya.. enak banget, lebih gurih, gak terlalu medok kaya jamu... demikian komentar beberapa pelanggan kami

Jumat, 08 November 2013

Mie Aceh Goreng | Mie Aceh Jakarta | Juara Masakan Aceh


by rizkihardi

.. Rumah Makan Aceh Seulawah. Nah saya bertemu dengan tempat yang satu ini itu karena diajak oleh sepupu saya. Entah kenapa saat itu dia mengajak saya makan di tempat ini. Saya sih mau aja karena pengen juga makan masakan aceh  di tempat ini.

Nah nama tempat ini udah "Aceh" bangat kan. Untuk tempatnya sendiri sih udah cukup bagus yah. Rumah Makan Aceh Seulawah suasananya bersih dan juga nyaman tempat makannya ini. Kalau pelayannya juga nice.

Mie Aceh Goreng Sapi adalah pilihan saya saat itu. Menu ini nampak lezat yah sehingga saya enggak ragu untuk memesan menu yang satu ini. Nah untuk tampilannya sih jujur saja memang cukup menggoda. Nah mie aceh nya ini enak rasanya. Mienya ini empuk dan juga lembut. 
Selain itu saya suka banget dengan bumbu mie aceh nya. Rasanya ini gurih dan juga tasty. Enak deh saus bumbunya ini. Cocok banget dengan mienya. Selain itu sapinya juga yummy. Gurih dan lezat rasanya. 
Olahan Resep Mie Aceh disini juga dilengkapi dengan sayurannya yang cukup segar rasanya. Enak banget makan mie ini dengan sayurannya juga. Untuk kriuk kriuknya ini ada empingnya juga yah. Rasanya ini enak dan juga cocok banget buat pendamping si mie goreng sapinya ini.

Jadi saya suka banget dengan rasa mie aceh goreng sapinya ini. Cukup tasty. Udah gitu porsinya banyak sehingga cukup bisa bikin kenyang.


sumber : Open Rice 

Senin, 28 Oktober 2013

Mie Aceh | Mie Aceh Paling Enak| Mie Aceh Jakarta|


Mie Aceh Paling Enak di jakarta ada dimana ya??

Di  Jakarta saat ini banyak kita jumpai Kedai Mie Aceh yang  menyajikan makanan khas aceh yang saat ini mulai digemari masyarakat, Resep Mie Aceh yang menggunakan Bumbu Mie Ceh yang banyak rempah membuat rasanya demikian khas, lezaat.. pedas... hangat.. menyehatkan,  berikut ini beberapa tulisan pelanggan kami tentang masakan aceh yang dihidangkan di  Mie Aceh Seulawah yang diulas di Open Rice.com yang beralamat di  http://id.openrice.com

Masakan Aceh
by Bagoes
Siapa sih yang gak kenal dengan masakan aceh.kali ini saya mencoba makan di RM seulawah di Benhil. mesen mie godog udang dan kopi aceh...mie godognya muantab deh..dengan ukuran mie yang cukup besar dan porsinya juga besar. kemudian kuahnya berasa banget...untuk kopinya seger dan mantap..rasa bedaa dari kopi yang lain..


Mie Aceh Paling Manstaaap
by  ulihape   2011-06-14
Rabu malam setelah lepas dari rutinitas mencari nafkah..lidah mulai membutuhkan goyangan...

Kangen akan aroma khas masakan ACEH..bumbu rempah yang nyata dan kesegaran Es Timun khas sumatera ..kaki melangkah dengan cepat menuju RM Aceh Seulawah..alhamdulillah masih ada meja kosong, langsung pesan mie kuah tentunya es timun yang menggoda...

Pesanan datang dan hmmmmm ....rasa mie kuah yang pas..aromanya sudah membuat hidung ikutan lapar hehehhe...dalam sekejap mie habis dan kepuasan bertambah dengan segelas es timun..

sumber : Open Rice Review 


Legenda Rumah Makan Aceh

by buby13.

Mencari salah satu restoran yang menyajikan hidangan Aceh yang nikmat di jakarta tidaklah mudah. nah salah stau yang menjadi favorit saya adalah Rumah makan Aceh Seulawah yang ada di bendungan hilir. Tempatnya itu kalau weekend biasanya rame banget. Kapasitas tempat duduknya cukup besar dan banyak. Suasananya memang biasa aja,tapi luamayan ramai. Untuk interiornya sendiri juga simple. Pelayanannya sangat ramah dan cepat, dan untuk kebersihan restoran juga sangat baik.

Menu :
Ikan Kayu

Ikan kayu adalah satu menu aceh yang lumayan populer. Ikan kayu sendiri erbuat dari ikan tongkol yang sudah dimasak sedemikian rupa dan dibumbui bumbu yang lumayan pedas. Rasanyaa agak menyengat ditenggorokan . tapi anehnya enak, menurut saya menu ini cukup menarik untuk dicoba. recommended



Ayam Tangkap
Bukan ayam yang ditangkap terus disajikan lho.. ayam tangkap ini hidangan ayam goreng yang dimasak dengan daun pandan dan rempah-rempah khas Aceh yang enak. Bumbunya gurih dan wangi ayam ini sangat istimewa. Dimakan dengan nasi putih ga cukup sepiring pokoknya


Overall semua makanan disini memang enak-enak dan istimewa, bagi openricers yang suka makanan aceh bisa mampir kesini ^^

Selamat mencoba

sumber : Open Rice 

masakan acehnya lezat dan nikmat

by setia_dya
Rumah makan aceh seulawah yang ada di benhil ini menyajikan menu makanan yang bisa dikatakan cukup lezat dan nikmat bila ditilik dari rasa menu makanan nya...dan bila saya lagi kepingin makan menu makanan khas aceh saya biasanya pasti datang makan ke rumah makan yang satu ini...

Menu yang saya pesan :

Martabak aceh adalah menu yang saya pesan ketika itu dan pada menu martabak aceh yang menjadi pesanan saya ini porsi dari martabaknya pun berukuran cukup besar dan pas saya menyantapnya saya merasakan sangat nikmat dan lezat sekali rasanya dan pokoknya saya pun sangat terpuaskan dengan rasanya...



Mie goreng aceh yang saya makan disini tekstur dari mie nya berukuran cukup besar tekstur nya dan pada isi mie aceh ini terdapat suwiran telor,daging ayam,kerupuk,dan lain nya dan pas saya menyantap mie aceh ini saya pun merasakan rasa bumbu rempah rempahnya cukup dominan pada menu mie goreng yang saya pesan ini...



sumber : openrice review